Sunday, August 19, 2012

Tentang Blog Manajemen dan Filosofi

Tentang Blog Manajemen dan Filosofi -
tentang pemilik blog asherr.sby management, ilmiah, and filosofi
Salam Salim saya ucapkan kepada allah SWT dimana tanpanya saya tidak mungkin berkreasi dengan blog ini. dalam kali ini saya berkesempatan untuk blogging blog manajemen dan filosofi yang baru dilahirkan pada 19 agustus 2012 yang dimana bertepatan dengan hari raya idul fitri yang membahagiakan ini.

merupakan kebanggaan bagi saya sebagai author blog manajemen dan filosofi yang dimana blog ini sebagai lahan untuk saya berkreasi membagi sesuatu tanpa batas. mengingat blog ini juga bertujuan berbagi kebada sesama tentang management, scientific, dan  filosofi. sebagai mana anda tahu bahwa profil saya bukanlah seorang yang memiliki gelar pendidikan tertinggi.mengingat saya adalah manusia biasa dimana saya banyak kesalahan dari kemampuan berfikir sampai pengetikan yang tidak sesuai dengan aturan EYD.

Pernah saya mendengarkan pepatah bahwa "kekurangan bukanlah membuat kamu menyerah." apa yang dikatan pepatah bisa jadi saya pahami dan saya yakini meskipun saya mempunyai kekurangan bukan berarti saya harus berhenti disini. saya mempunyai kelebihan dibidang pikiran tentang manajemen selain itu hal yang berbau ilmiah dan filosofi juga saya punya dengan kata lain saya harus memanfaatkan kelebihan saya dengan berbagi kepada anda. seru memang jika kita berbagi tak terkadang berbagi juga tidak gratis. namun dalam blog ini hal apapun bisa saja gratis atau tidak dipungut biaya dikarenakan saya mendapatkannya tidak susah maupun susah.

akan tetapi, mengingat saya juga seorang manusia dimana manusia dapat benar dan salah. anda dapat mengkritik saya bila anda mendapati saya melakukan kesalahan atau penyelewengan artikel tentnag manjemen, ilmiah, dan filosofi. adapun kritik yang anda lakukan dapat dikirim dalam setiap artikel yang saya buat atau dapat anda laporkan ke halaman Laporan.

salam,
blog manajemen dan filosof




Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 88 Orang

3 comments:

  1. saya juga baru bikin blog manajemen walau masih banyak kekurangan materi...
    ini blognya http://studimanajemen.blogspot.com/
    mohon tanggapannya yah bung..

    ReplyDelete
  2. nice
    http://titianmc.co.id/index.php/silabus-pelatihan/tes-lagih/human-resources-development/110-behavioral-interviewing

    ReplyDelete